levitra for ed levitra savings levitra assistance program levitra 10 mg schmelztabletten preisvergleich what is levitra 20mg

Pekerjaan Pengecoran Menara Lonceng oleh Sektor Galilea dan Tiberias

Pekerjaan pembangunan gedung gereja baru Maranatha memasuki tahap penyelesaian. Salah satu tahapan pekerjaan yang harus diselesaikan di tahun ini yaitu pekerjaan pengecoran menara lonceng. Pekerjaan pembangunan gedung gereja baru dikerjakan secara swadaya oleh jemaat. Partisipasi dan antusias jemaat untuk bekerja sangat tinggi. Hal ini terbukti saat tanggung jawab itu berikan kepada jemaat. Dalam setiap kesempatan, pekerjaan pembangunan yang diorganisir oleh Majelis Jemaat dan Panitia, keterlibatan itu diwujudnyatakan dalam kehadiran di lokasi kerja gereja baru.

Pekerjaan pembangunan secara teknis dikerjakan oleh tukang, yakni bapak Betus Saleky. Ada jenis pekerjaan yang secara teknis dapat dikerjakan oleh tukang tetapi ada juga yang dikerjakan secara swakelola oleh jemaat. Misalnya pekerjaan pengecoran menara lonceng. Pekerjaan ini dikerjakan oleh sektor-sektor pelayanan. Dari tahapan pekerjaan cakar ayam sampai dengan pengecoran slof beton melibatkan sektor. Perlu diketahui bahwa dalam jemaat GPM Tual terdapat 15 Sektor dan 38 unit pelayanan. Dalam tiap pekerjaan selalu ada koordinasi antara panitia, Majelis Jemaat, Bakopel Sektor dan koordinator unit.

Walaupun dalam kondisi hujan, pekerjaan pengecoran menara lonceng tetap dikerjakan oleh laki-laki dari Sektor Galilea dan Tiberias. Karena kedua sektor ini telah dijadwalkan dan diumumkan melalui warta jemaat. Derasnya hujan tidak membatasi semangat mereka untuk bekerja. Sekitar pukul 15.10.WIT pekerjaan tersebut selesai.


Sektor Galilela dan Tiberias sedang mengerjakan pengecoran menara lonceng gereja baru Maranatha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *